Blog Pertama !

Wokeee, jadi ini adalah blog pertama yang saya tulis. Jujur saja saya sebenarnya bukan orang yang suka menulis dan membaca, tapi saya akan berusaha untuk senang dalam menulis dan membaca. Kenapa begitu? Karena ketahuilah kawan, sumber ilmu paling utama menurut saya adalah dari membaca, serta agar kita lebih mengerti, maka tulislah apa yang kita baca. Dengan begitu kita bisa mendapatkan wawasan lebih as well as memberi wawasan kepada orang lain. Dari situlah proses belajar mengajar terjadi.

 

Mungkin ini aja dulu blog, eh post deng ya? Salah tulis berarti judulnya. Yawes ini aja dulu post pertama saya. Tunggu post-post menarik saya berikutnya, hoho..

Blog Pertama !

3 thoughts on “Blog Pertama !

  1. Halooo valdy, *eeeh, ada entys jugaaa :D*
    Perasaan pas sd dulu valdy suka nulis dehhh, ayooo kembangkan hobi menulis kita, soalnya menulis juga penting utk membentuk opini publik, liat aja berita2 jaman sekarang. Moga2 tulisannya bermanfaat.😀
    Aku blogroll sekalian yaaa, hohohohoho…

    1. haloo rum !!
      emang waktu sd aku suka nulis ya?? uda lupa aku, haha..
      iyooi, ini aku mau mulai nulis buat ngluarin pikiran2ku sama biar tau juga gimana pendapat orang lain. ternyata kmu uda ngeblog dari lama yak, aku baca2 deh postmu😀
      oiya, blogroll itu apaan rum? hahahaha, maklum pemula :p

Leave a Reply

